Begini Cara Unik Polres Karimun Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama peserta vaksin tengah melakukan pengisian BBM jenis Pertalite. (Foto: dok.humas Polres Karimun)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Berbagai inovasi selalu dilaksanakan Polres Karimun dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19 di wilayah kerjanya yaitu Kabupaten Karimun.

Mulai dari program Go To School, hingga Door To Door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia.

Diketahui, Polres Karimun telah gencar melaksanakan vaksin Dosis I, II dan III serta membuka diberbagai gerai vaksin presisi dibeberapa lokasi. Kali ini, Polres Karimun beserta jajarannya mengajak masyarakat untuk vaksin dengan cara unik.

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar ini, Polres Karimun menghadirkan dua superhero yaitu Superman dan Batman. Selain itu pihaknya juga memberikan dua liter BBM jenis Pertalite secara gratis kepada peserta vaksin untuk kendaraannya.

Baca Juga :  Satlantas Polres Karimun Gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2022

Usai menjalani suntik vaksin, peserta dipersilahkan untuk mengisi kendaraan bermotor dengan BBM jenis Pertalite sebanyak dua liter di SPBU Sungai Raya Kecamatan Meral.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta menjelaskan, hal unik tersebut memang sengaja dilakukan pihaknya guna mendorong pencapaian vaksinasi di Kabupaten Karimun.

“Segala upaya terus kami lakukan untuk mendorong pencapaian vaksinasi hingga 100 persen di Kabupaten Karimun. Kami akan melakukan berbagai cara agar masyarakat Kabupaten Karimun sudah divaksin semua, salah satunya dengan cara ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapal Tongkang Muatan Ratusan Kontainer Nyaris Tenggelam di Perairan Karimun

Kapolres mengatakan, untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19 di Kabupaten Karimun ini, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam hal pencapaian vaksinasi tersebut.

“Kita akan kebut vaksinasi ini ya. Kita lihat dengan masih tingginya kasus COVID-19 ini, masyarakat juga masih banyak yang belum vaksin,” katanya.

Dikesempatan ini, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun yang belum vaksin untuk hadir di Gerai-gerai vaksinasi yang dibuka Polres Karimun.

Diketahui, ini merupakan kali kedua Polres Karimun membuka gerai vaksin dengan cara memberikan dua liter BBM jenis Pertalite kepada masyarakat. Sebelumnya juga telah dilakukan di SPBU Poros Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.