Reses ke Natuna, Cen Sui Lan Janji Dorong Kemajuan Investasi

Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Golkar, Cen Sui Lan (Foto: dok.Sijoritoday.com)

NATUNA, RADARSATU.COM – Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Golkar, Cen Sui Lan meninjau sejumlah titik pembangunan di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (3/3/2022).

Dalam agenda resesnya ke Natuna merupakan kali pertama Cen Sui Lan. Kehadirannya disana disambut Wakil Bupati Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda.

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, Sekda Natuna Boy Wijanarko dan anggota DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra.

Mereka melakukan pertemuan bersama Pemerintah Daerah dan OPD di ruang rapat Kantor Bupati Natuna yang berada di Bukit Arai.

Dikesempatan itu, Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih atas sambutan pemerintah Kabupaten Natuna terhadap dirinya dan rombongan serta menjadwalkan Reses di Natuna, selama tiga hari kedepan.

“Saya adalah bagian dari Natuna. Saya berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk Natuna dan kemajuan Natuna kedepannya,” kata Cen Sui.

Ia berharap program yang telah di bangun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna. Dalam kunjungannya tersebut, ia turut membawa Deputi bidang terkait melihat Radar MS 2.

“Kita harapkan radar MS 2 secepatnya berada di Natuna. Selain itu, saya juga berharap ketersediaan infrastruktur yang baik akan mendorong kemajuan investasi di Natuna.

Didampingi Satker Mitra Komisi V DPR RI, seperti Balai Bina Marga dan Balai Cipta Karya Kementerian Perhubungan RI, BMKG, dan Basarnas, Cen Sui Lan tampak melakukan peninjauan pembangunan seperti, Jembatan gantung di Segeram, peninjauan lokasi Pamsimas Sepempang, peninjauan Radar MS 2 dan peninjauan pengamanan pantai di Sedanau.

Sementara, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda juga mengucapkan selamat datang kepada Cen Sui Lan dan rombongan atas kunjungan kerja ke Natuna dan berharap kehadiran Cen Sui Lan bisa membawa dampak besar terhadap perkembangan pembangunan Natuna.

“Kami berharap makin banyak pembangunan yang bisa dilakukan melalui usulan Ibu Cen. Semoga apa yang di perjuangkan Ibu Cen Sui Lan bisa memberi dampak besar bagi Natuna dalam rangka percepatan pembangunan. Kami atas nama masyarakat juga mengucapkan terima kasih beberapa program yang sudah terealisasi,” tmbahnya.

(prb)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *