Aunur Rafiq: Generasi KBPP Polri Harus Tingkatkan Rasa Persatuan

Dewan Penasehat KBPP Polri Kepri Soerya Respationo bersama Bupati Karimun saat ngobrol santai. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri acara Dirgahayu Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri ke-19 di Coastal Area Karimun, Selasa (1/3/2022) kemarin.

Peringatan dirgahayu KBPP Polri ke-19 yang digelar oleh DPD KBPP Polri Kepri dan KBPP Resor Karimun ini berlangsung penuh keakraban dan disemarakan dengan kegiatan senam bersama yang diakhiri dengan pengundian door prize.

Peringatan tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat KBPP Polri Kepri yang juga mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo, Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo, Ketua DPD KBPP Polri Kepri Widiastadi Nugroho ST, Sekretaris Daerah Karimun Muhammad Firmansyah, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dan Ketua KBPP Resor Karimun Januardin.

Baca Juga :  Waduh, Kapal Pukat Mayang Masuki Perairan Anambas

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat dirgahayu kepada KBPP Polri ke-19 tahun kepada seluruh pengurus baik dari tingkat Provinsi Kepri maupun kabupaten-kota.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Karimun mengucapkan selamat dirgahayu ke-19 KBPP Polri, semoga KBBP Polri dapat terus berkembang dan eksis ditengah masyarakat,” katanya.

Rafiq yakin, bahwa keberadaan KBPP Polri kedepannya semakin baik dan sangat membantu serta dinantikan oleh masyarakat.

“Insya Allah, KBPP Polri dan pemerintah kabupaten karimun bisa berkolaborasi untuk melahirkan inovasi yang produktif bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Karimun Apresiasi Kampung Restorative Justice Bentukan Kejaksaan Karimun

Dikesempatan tersebut, Rafiq berpesan agar dirgahayu KBPP Polri ke-19 ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

“Mari kita tingkatkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan kita semua demi kemajuan Provinsi Kepri dan khususnya Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.