Ketua DPRD Karimun Ajak KBPP Polri Resort Karimun Gandeng Pemerintah

Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat (barisan nomor dua dari kanan) saat menghadiri Pengukuhan Pengurus KBPP Polri Resort Karimun (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat menghadiri pengukuhan pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Karimun periode 2021-2026 yang digelar di Gedung Nasional Karimun, Minggu ( 27/2/2022 ) malam.

Dikesempatan tersebut, Muhammad Yusuf Sirat memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan pengurus KBPP Polri Resort Karimun yang baru saja dikukuhkan.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus KBPP Polri Resort Karimun yang baru saja dikukuhkan malam ini. Semoga kedepan dapat mengemban tugas sebagai putra-putri Polri,” ujarnya.

Yusuf Sirat yakin, KBPP Polri Resort Karimun ini kedepannya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam hal memperkuat silaturahmi bagi seluruh anak-anak Polri di Kabupaten Karimun.

Ia juga berpesan, KBPP Polri Resort Karimun agar dapat bergandengan tangan dengan pemerintah daerah serta menjalin tali silaturahmi dengan seluruh Paguyuban, Ormas, OKP dan elemen masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Karimun.

“Mari kita bergandeng tangan dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini dan mari kita jaga bersama-sama kampung kita ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *