Ini Yang Dilakukan Tim Itwasda Polda Kepri Saat Bekunjung ke Polres Karimun!

Tim Isnpektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kepri saat Wasrik ke Polres Karimun (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Tim Isnpektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kepri mengunjungi Polres Karimun dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksan (Wasrik) tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian, Sabtu (26/2/2022)

Kegiatan ini dipimpin oleh Irbid 2 Itwasda Polda Kepri AKBP Nugroho Dwi Karyanto selaku ketua tim, Sektretaris Tim / Pemeriksa Bidang Opsnal AKP Yuhendri Januar, Pemeriksa bidang Garkeu AKP Aries Dharma Putra, Pemeriksa bidang SDM AKP Defiandry, Pemeriksa Bidang Logistik Aipda Ikrar Tantular dan Operator Pengda I Muryanif.

Kegiatan audit kinerja tahap I TA 2022 aspek perencanaan dan pengorganisasian dibidang operasional, sumber daya manusia, logistik dan anggaran keuangan di Polres Karimun.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Dampingi Gubernur Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ditreskrimsus

Dalam kegiatan Wasrik ini selama dua hari dilaksanakan mulai tanggal 25 sampai 26 februari 2022 yang diikuti oleh Bag, Sat, Si dan Polsek di Kepulauan jajaran Polres Karimun dengan mematuhi protokol kesehatan.

Diketahui, Wasrik merupakan bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Polres jajaran Polda Kepri, terutama dari segi aspek perencanaaan dan pengorginasian TA 2022.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menjelaskan, tujuannya kedatangan tim Warsik melakukan pemeriksaan dan pengawasan ke Polres Karimun agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan dan pengorganisasian TA 2022 dalam pengajuan setiap masing-masing kesatuan.

Baca Juga :  Pemkab Karimun Konferensi Pers Perkembangan COVID-19

“Harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (satker) baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang direncanakan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.