Pengendara di Karimun Meninggal Usai Tabrak Tiang Listrik

PB, Korban laka lantas tunggal yang meninggal usai menabrak tiang listrik di Karimun (Foto: Riandi)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sei Lakam, Jumat (25/2/2022) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Atas kecelakaan tersebut seorang pengendara sepeda motor jenis Vario BP 3986 KN berwarna hitam berinisial PB terkapar dan bersimbah darah dibagian kepala.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal pada hari Jum’at sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Ahmad Yani Sei Lakam tak jauh dari toko Aneka Ban,” kata Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Satlantas Polres Karimun Bagikan Takjil ke Pengendara

Eko menjelaskan, pada saat kecelakaan, sepeda motor Vario yang dikendarai PB datang dari arah Sei Lakam menuju Baran.

Namun sesampainya di Jalan Ahmad Yani Sei Lakam, sepeda motor yang dikendarai oleh PB tiba-tiba menabrak tiang listrik.

“PB ini datang dari arah Sei Lakam menuju Baran. Pas sampai di jalan Ahmad Yani, kendaraannya menabrak tiang listrik,” jelasnya.

Atas kecelakaan tersebut, PB mengalami luka dibagian kepala dan pelipis atas sebelah kiri sehingga mengeluarkan darah cukup banyak.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara mengalami luka dikepala dan pelipis atas mata sebelah kiri. Selanjutnya PB dibawa ke RSUD Muhammad Sani namun nyawanya tidak tertolong lagi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.