Prihatin Dengan Wrganya, Usai Sholat Subuh Dandim dan Ketua Persit Langsung Berikan Sembako

Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXXI Dim 0317 Ny. Fika Agus Rediyanto memberikan paket sembako ke warga (Foto: Riandi)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Melalui program Sedekah Subuh, Kodim 0317/TBK memberikan paket sembako kepada warga RT 02 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, Rabu (23/2/2022).

Usai melaksanakan ibadah sholat subuh, Sembako tersebut diberikan langsung oleh Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXXI Dim 0317 Ny. Fika Agus Rediyanto kepada warga bernama Riko (45).

Keseharian Riko hanya bekerja sebagai buruh harian lepas. Riko juga diketahui memiliki penyakit yaitu lemak yang berada pada bola mata hitamnya.

Baca Juga :  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Nyata di Pulau Parit

Riko hidup di atas drainase dengan bangunan kayu berukuran sekitar 3 x 4 bersama istri dan anak balitanya yang masih berusia 1 bulan serta 5 orang anak lainnya dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto mengatakan, melalui program subuh Kodim 0317/TBK ini, paket sembako yang diberikan  dirasa cukup tepat sasaran dikarenakan turun melihat langsung kondisi rumah warga tersebut.

“Alhamdulilah kami mendapat informasi bahwa ada masyarakat kurang mampu  yang tinggal di atas drainase dengan ukuran banguna kayu sekitar 3×4. Saya sangat prihatin dan saya rasa ini benar-benar tepat sasaran,” katanya.

Baca Juga :  Satpolairud Polres Bintan Berikan Bantuan Life Jacket ke Nelyan

Agus menambahkan, Riko memiliki penyakit yaitu lemak yang berada pada bola mata hitamnya dan tidak memiliki kartu BPJS. Oleh karena itu bantuan paket sembako yang berisi 5 kg beras, 5 papan telur, 2 dus mie instan, 5 kotak susu bubuk bayi, 2 kg gula pasir dn 2 kotak teh ini dapat membantu kebutuhan mereka.

“Dengan disejalankan program sedekah subuh Kodim 0317/TBK, kita berharap paket sembako yang telah kita berikan setidaknya dapat meringankan beban bapak Riko,” tambanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.