KPU dan Polres Karimun Gelar Audiensi Persiapan Pemilihan Serentak 2024 Mendatang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun bersama Polres Karimun menggelar Audiensi terkait persiapan menjelang pemilihan serentak thun 2024 mendatang di Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun, Selasa (22/2/2022) (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun bersama Polres Karimun menggelar Audiensi terkait persiapan menjelang pemilihan serentak thun 2024 mendatang di Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun, Selasa (22/2/2022) kemarin.

Audiensi tersebut dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun Eko Purwandoko, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Kasat Intelkam Polres Karimun, Anggota beserta staf Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Karimun.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun Eko Purwandoko menjelaskan, audiensi yang dilaksanakan tersebut bertujuan selain menjalin silaturahmi juga melihat kesiapan tahapan menjelang pemilihan serentak tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Wakil Ketua III DPRD Inhil Pimpin Rapat Paripurna ke-9, Bahas Ranperda

“Audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berkoordinasi dengan Kapolres Karimun terkait rencana persiapan menjelang pemilihan serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang di Kabupten Karimun, sampa mana persiapan tahapan yang dimulai pada Juni 2022 dengan Parpol pemilih,” jelasnya.

Semntara Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Karimun yang telah menjalin silaturahmi dan kerjasama bersama Polri dalam hal ini Polres Karimun.

Ia juga mengatakan, dalam pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang, pihaknya akan siap mengamankan dan mensukseskan rangkaian kegiatan tesebut. Diharapkan KPU Kabupaten Karimun tetap menjaga sinergitas dengan Polres Karimun.

Baca Juga :  Bangun Sinergitas, Ketua RBB Tanjungpinang Bertemu Wartawan

“Saya mengucapkan terima kasih. Ini merupakan bentuk silaturahmi antara institusi Polri dengan KPU Kabupaten Karimun sekaligus menjalin kerjasama yang baik. Polres Karimun siap mengamankan dan mensukseskan rangkaian kegiatan pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.