Klinik Polres Karimun Mendapat 1.100 Vial Vaksin Astrazeneca Dari Polda Kepri

Penjemputan 1.100 vial vaksin jenis Astrazeneza dari Polda Kepri di Pelabuhan Domestik Karimun (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Klinik Polres Karimun mendapat distribusi vaksin jenis Astrazeneca sebanyak 1.100 vial (11.000 dosis) dari Polda Kepri, Selasa (22/2/2022).

Diketahui, klinik Polres Karimun dan Polsek jajaran tak henti-henti melaksanakan vaksinasi, guna mempercepat pencapaian vaksinasi 100 persen di Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, dari 1.100 vial (11.000 dosis) vaksin jenis Astrazenza dari Polda Kepri sebagian telah didistribusikan ke semua jajaran Polsek Polres Karimun.

“Alhamdulillah sudah kita terima dan langsung didistribisikan ke polsek-polsek jajaran. Saat ini total stok vaksin di Klinik Polres Karimun sebanyak 1.550 vial (11.900 dosis) terdiri dari Astrazaneca dan Sinovac,” katanya.

Baca Juga :  Kasmir, Warga Karimun Terharu Usai Mendapat Bantuan Dari Polri

Dikesempatan itu, AKBP Tony Pantano juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin untuk dapat segera mendatangi gerai vaksin yang ada di Kabupaten Karimun melaksanakan vaksinasi gratis.

“Kepada seluruh masyarakat Karimun agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di Kabupaten Karimun untuk melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya vaksinasi gratis ini masyarakat harus melakukan vaksin seluruhnya dan jangan biarkan vaksin yang telah disediakan oleh Negara disia-siakan.

“Jangan biarkan vaksin ini menjadi kadaluarsa, sebab negara menyediakan vaksin ini berasal dari uang rakyat. Perlu diketahui  vaksin ini sangat mahal harganya, jadi akan sia-sia bila tidak digunakan dengan cepat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.