Peduli Sesama, AKBP Tony Pantano Bangkitkan Semangat 12 Anak Yatim

Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Gita Tony Pantano (kanan) memberikan bingkisan

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Gita Tony Pantano beserta rombongan berkunjung ke Panti Asuhan Kristen Jehovah Jires Karimun, Jumat (18/2/2022).

Panti Asuhan Kristen Jehovah Jires Karimun yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Poros Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral itu dihuni sebanyak 12 orang anak yatim.

Kedatangan Kapolres Karimun bersama ketua Bhayangkari dan rombongan disambut hangat oleh seluruh pengurus Panti Asuhan Kristen Jehovan Jires Karimun.

Terlihat Kapolres Karimun beserta rombongan bhayangkari bersenda gurau sembari memberikan semangat motivasi dan optimisme kepada 12 orang anak yatim tersebut usai memberikan santunan serta bingkisan berupa sembako, buku, alat tulis dan alat olahraga.

Baca Juga :  Iskandarsyah-Anwar Abubakar Tak Gentar Melawan Petahana di Pilkada Karimun 2020 Mendatang

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Karimun terhadap anak yatim khususnya yang berada di Panti Asuhan Kristen Jehovah Jires Karimun.

“Kita baru saja berkunjung ke Panti Asuhan kristen Jehovah Jires Karimun dan Alhamdulillah mereka sangat bergembira. Disana kita memberikan santunan dan beberapa bingkisan, namun hal terpenting, disana kami memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak tersebut,” katanya, Sabtu (19/2/2022).

Dikesempatan itu, Kapolres Karimun juga tidak lupa menyampaikan imbauan terkait pencegahan COVID-19 kepada pengurus panti asuhan agar untuk selalu mematuhi Prokes 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19.

Baca Juga :  Polisi Amankan Pelaku Penimbunan BBM Jenis Solar Bersubsidi di Karimun

Sementara, pengurus Panti Asuhan Kristen Jehovan Jires Karimun, Selvi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun dan Ketua Bhayangkari Cabang Karimun beserta jajaran yang sudah mengunjungi panti asuhannya tersebut.

“Kami mewakili dari anak-anak, atas nama pribadi dan pengurus Panti Asuhan Kristen Jehovan Jires Karimun sangat berterima kasih yang tidak terhingga kepada bapak Kapolres dan Ibu-ibu Bhayangkari. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalaskan semua kebaikan yang telah diberikan kepada kami,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.