Perhatian Kapolres Karimun Terhadap Masyarakat Tak Pernah Putus

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim Sambangi Vecky Macpal Warga Kurang Mampu

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim sambangi Vecky Macpal yang membutuhkan uluran tangan.

Vecky Macpal merupakan lansia berusia 73 tahun yang hidup sebatang kara. Ia tinggal seorang diri dan tidak memiliki sanak saudara di Tanjung Balai Karimun.

Untuk tempat tinggal, ia menumpang hidup di lahan milik warga. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, Vecky mengandalkan bantuan yang diberikan oleh warga sekitar. Oleh karena itu, ia sangat membutuhkan bantuan uluran tangan para dermawan.

Baca Juga :  Jika Tidak Ada Itikad Baik Meminta Maaf, Pemilik Akun FB Dedi Saputro Akan Dilaporkan

Vecky dulunya diketahui bekerja sebagai buruh bangunan. Namun, dikarenakan umurnya yang sudah tak muda lagi dan mengalami gangguan pendengaran serta mengidap penyakit gatal-gatal ditubuhnya, membuat ia tidak mampu bekerja lagi.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Ketua RT setempat, bahwa Vecky Macpal hidup sebatang kara, Seusai melaksanakan ibadah sholat Jumat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim langsung menuju rumah Vecky Macpal.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, tujuannya mendatangi kediaman Vecky Macpal, ingin melihat keadaannya langsung sekaligus ingin memberikan sedikit bantuan biaya untuk kebutuhan sehari-hari kepadanya.

Baca Juga :  Polres Karimun Gelar Lat Pra Ops Ketupat Seligi 2022

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat. Terlebih lagi dimasa pandemi COVID-19 ini, ada yang benar-benar perlu mendapatkan bantuan. Walaupun nilainya tidak besar, namun kita berharap ini setidaknya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya,” ujarnya.

Dengan kedatangan Kapolres Karimun bersama rombongan, Vecky Macpal sangat terharu dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polri, dalam hal ini Kapolres Karimun beserta jajarannya.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada bapak polisi, Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk dan memberi bantuan ini kepada kami,” tambahnya.

Baca Juga :  Perdana, MTQ Kecamatan Bukit Bestari Resmi Digelar

Penulis: Rnd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.