Peringati HPN ke-76, Bupati Karimun: Jadilah Pers Profesional

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan stakeholder Pemkab Karimun bersama awak jurnalis melakukan foto bersama. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menggelar apel memperingati HPN ke-76 di halaman Kantor Bupati Karimun.

Dalam kesempatan itu, Aunur Rafiq meminta insan pers makin profesional dalam menjalankan tugas jurnalis serta dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Wartawan perlu mematuhi kode etik jurnalistik dalam menyajikan informasi yang mencerdaskan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan HPN kali ini, PWI dan Pemkab menggelar gowes sepeda santai, penanaman pohon dan pembagian door prize di Halaman Kantor Bupati Karimun.

Kegiatan tersebut diikuti Bupati Karimun Aunur Rafiq, Sekda Karimun dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Karimun, Kapolres Karimun.

Baca Juga :  Pemkab Karimun Perbolehkan Belajar Tatap Muka, Ini Syaratnya!!!

Hadir juga, Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK, utusan Kajari Karimun dan utusan instansi vertikal lainnya, Perbankkan dan insan pers.

“Atas nama Pemkab Karimun dan jajaran, saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga pers semakin jaya, semakin maju dan semakin di minati dan di cintai masyarakat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.