Abdel dan Desta Tanding Pingpong: PTMSI Jangan Berantem

Abdel dan Desta
Abdel Achrian dan Deddy Mahendra Desta dalam tangkapan layar kanal YouTube Vindes, Minggu (6/2/2022) malam

JAKARTA,RADARSATU.com – Abdel Achrian dan Deddy Mahendra Desta bukan sekadar bersenang-senang dalam pertandingan tenis meja atau pingpong.

Keduanya ingin menyampaikan pesan mendalam untuk kepengurusan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) yang terpecah.

Abdel dan Desta tanding pingpong dalam laga persahabatan yang di tayangkan langsung pada saluran YouTube Vindes, Minggu (6/2/2022) malam.

Abdel, yang sempat tertinggal 0-1, berbalik menang dengan kemenangan 4-1 dalam tayangan yang menarik perhatian viewers mencapai lebih 260 ribu saat live.

“Di luar dari segala gimmick kita dan psywar kita dari pertandingan ini, kita berdua sama-sama yakin bahwa pertandingan ini bisa kembali mengangkat tenis meja jadi olahraga yang memasyarakat,” kata Abdel, Minggu (6/2/2022) malam.

Baca Juga :  Atlet Cabor Atletik Boyong 3 Emas Perdana Untuk Tanjungpinang

“Hampir semua kantor dan RT (Rukun Tetangga) itu punya lapangan tenis meja, tapi sekarang sepertinya agak kurang memasyarakat. Terutama untuk PTMSI udah nggak usah berantem di atas.”

“Elo pada urusin yang di bawah aja deh. Elo mau berantem yang di atas boleh, tapi yang di bawah dikasih pertandingan,” Abdel menegaskan.

Melalui akun twitternya, Desta juga berpesan agar pengurus PTMSI tidak ribut melulu sampai mengorbankan para atlet.

Dalam 11 tahun terakhir konflik di PTMSI tak kunjung selesai hingga saat ini dan malah sempat muncul tiga kepengurusan dalam satu periode.

Baca Juga :  Anggota Komisi IV DPRD Inhil Hadiri Pangcab Perbasi Inhil

Konflik di federasi membuat hilangnya kejuaraan nasional.

Indonesia juga sampai tidak memiliki wakil di cabang olahraga tenis meja pada SEA Games 2019 dan tak di pertandingkan di ajang PON Papua 2021 akibat macetnya pembibitan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.