Ini Pesan Bupati Karimun Kepada 257 Pejabat Yang Baru Dilantik?

Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusuf Sirat saat diwawancarai awak media. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sebanyak 257 pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nilam Sari, Kamis (27/2/2022).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pelantikan hari ini merupakan lanjutan kegiatan pelantikan terhadap 443 pejabat PNS pada tanggal 23 Desember 2021 lalu.

“Hari ini kembali kita lakukan pelantikan sebanyak 257 pejabat terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat penyetaraan dari administrator ke jabatan fungsional hari ini telah kita lakukan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Karimun Pastikan Stok Sembako Migor Selama Ramadhan dan Idul Firti Aman

Rafiq berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sesuai aturan yang telah ditetapkan dan tidak ada penyimpangan yang mengakibatkan penyalahgunaan wewenang.

“Bekerjalah dengan penuh dedikasi yang tinggi,  ankuntabel dan inovatif serata dapat mengemban amanah dengan baik. Dan kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.