Usai Launching Vaksin Booster Dosis III, Kapolres Karimun Langsung Ingin Disuntik

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano Saat Disuntik Vaksin Booster Dosis III

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun mengikuti kegiatan Launching vaksin jenis Booster COVID-19 dosis III Provinsi Kepri, Kamis (13/1/2022).

Lounching vaksin jenis Booster COVID-19 dosis III ini digelar oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian yang didampingi Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad melalui Zoom Meeting.

Untuk di Kabupaten Karimun, launching vaksin jenis Booster COVID-19 dosis III ini digelar di Vihara Buddha Diepa Kampung Melayu, Bukit Senang, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun.

Baca Juga :  Didampingi Gubernur Kepri, Ketum JMSI Bacakan Deklarasi Natuna

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, kegiatan launching vaksin jenis Booster COVID-19 dosis III ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat semakin kuat

“Guna memutus mata rantai penyebarannya, maka pemerintah akan memberikan vaksin lanjutan agar herd immunity bisa terbentuk dengan baik,” katanya, Jumat (14/1/2022).

Tony menjelaskan, vaksin Booster ini menyasar masyarakat yang telah melewati enam bulan setelah penyuntikan vaksin dosis kedua.

“Ayo Boster vaksin dosis ke- 3. Polres Karimun melalui Gerai Vaksin Presisi sudah siap untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan vaksin booster dosis ke-3 ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Gelar Eksibisi Bulu Tangkis, JMSI Kepri Undang Atlet Legenda Nasional

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.