TNI-Polri Buka Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri T.A 2021

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman bersama Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu memimpin upacara Pembukaan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri T.A 2021 di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kepri, Senin (13/12/21).

Upacara tersebut berlangsung di SPN Polda Kepri dengan peserta didik siswa SPN Polda Kepri Diktukba Polri dan 50 Siswa Dikmaba TNI-AD.

Upacara yang digelar di SPN Polda Kepri itu, tampak dihadiri Ka SPN Polda Kepri Kombes Pol D.H Ginting, Ketua DPRD Kepri Djumaga Nadeak, PJU Polda Kepri dan Korem 033/WP serta Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menjelaskan, pembukaan kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri dan Danrem 033/WP tersebut merupakan Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Integrasi TNI-POLRI dalam rangka membangun kampus kebangsaan.

Tony juga berharap, kegiatan ini diharapkan mampu menguatkan sinergitas antara TNI-POLRI sebagai komponen yang memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan nasional.

“Pelaksanaan kegiatan latihan kolaborasi antara peserta didik Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh peserta didik Dikmaba TNI AD maupun peserta didik Diktukba Polri sehingga terjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI AD dan Polri,” ujarnya.

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *