Ketua TP PKK Riau Kukuhkan Sanimar Sebagai Bunda PAUD Rohil

PEKANBARU, RADARSAT.COM – Bunda PAUD Provinsi Riau yang juga Ketua TP-PKK Riau Misnarni Syamsuar mengukuhkan Sanimar sebagai Bunda PAUD Rokan Hilir di Hotel Furaya, Rabu (27/10/2021).

Sanimar dikukuhkan bersamaan dengan Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan, Meranti, dan Kota Dumai.

Seperti diketahui, Bunda PAUD adalah gelar yang disematkan kepada Ketua TP-PKK Rokan Hilir untuk perannya dalam pengembangan program PAUD sampai ke jajaran bawah dengan harapan mampu menjadi poros dan kekuatan dalam upaya memajukan Pendidikan Anak Usia Dini.

Baca Juga :  Aksi Demo Berakhir Ricuh, Pegawai BP Batam serta Aparat Kepolisian Alami Luka-luka

Pemerintah Kabupaten melalui Dinas pendidikan dan instansi terkait sangat serius memperhatikan serius PAUD termasuk alat perlengkapan dan akomodasi lainnya sampai pada peningkatan SDM tenaga pengajar tersebut.

Sanimar yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin mengatakan, program peningkatan pendidikan PAUD sudah terlaksana namun belum menyeluruh karena terkendala oleh kondisi Covid-19.

Melalui program program nanti nya akan lebih bersinergi keatas maupun di jajaran dibawah nya.

“Harapannya PAUD dimasa akan datang memiliki peran penting sebagai tokoh sentral di wilayahnya masing-masing serta dapat mensinergikan program PAUD antar satu layanan ke pelayanan lainnya,” tambahnya.

Baca Juga :  Polsek Kuantan Tengah Kembali Musnahkan Rakit PETI di Batang Sungai Kuantan

(Rudi)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *