Rohil  

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Terima Mandat Jadi Ketua DPD II Golkar Rokan Hilir

ROHIL,RADARSATU.com – Afrizal Sintong resmi di kukuhkan sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir yang ditandai dengan serah terima Pataka kebesaran Partai Golkar pada Musda V DPD II Golkar Rokan Hilir di Hotel Lion, Bagansiapiapi, Sabtu (31/7/2021) malam.

Usai di kukuhkan, Afrizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar yang telah mendukungnya sebagai Ketua DPD II Golkar Rohil.

“Terimakasih kepada seluruh Kader Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir yang telah memberikan amanah sebagai Ketua DPD II Golkar. InshaAlah amanah ini akan saya perjuangkan untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Rokan Hilir,” katanya, Sabtu (31/7/2021) malam.

Bupati Rohil itu mengajak seluruh kader Golkar untuk membesarkan partai dengan memenangkan Pilpres dan Pileg di tahun 2024 mendatang. Selain itu, ia juga mengajak kader partai untuk mengambil alih kursi Ketua DPRD Rohil.

“Saya mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama sama membesarkan partai ini mulai dari sekarang agar 2024 partai Golkar bisa menambah kursi dan mendapatkan posisi ketua DPRD,” ujar Afrizal.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh kader untuk mendukung program pemerintah.

“Saya juga meminta agar seluruh kader Golkar untuk bersama mendukung program pemerintah daerah agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” pinta Afrizal.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *