Rohil  

Wabup Rohil Minta Dinas PUPR Perbaiki Sumur Bor Puskemas Baganpunak

ROHIL, RADARSATU.com – Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman Azhar mengatakan akan memperbaiki air sumur bor Puskemas Baganpunak Kecamatan Bangko yang sering macet dan menyebabkan pelayanan kesehatan terganggu.

Hal itu ia sampaikan usai mendengar keluhan tenaga kesehatan dan masyarakat soal minimnya ketersediaan air saat meninjau pelayanan di Puskesmas Baganpunak.

“Iya saya tadi melakukan peninjauan proses pelayanan disini, tiba-tiba saya mendengarkan keluhan air sumur bor selalu tekor sehingga menjadi sedikit gangguan proses pelayanan terhadap masyarakat,” kata Sulaiman, Jumat (30/07/2021).

Mendengar keluhan itu, Sulaiman lantas langsung menginstruksikan Dinas PUPR Rohil segera melakukan perbaikan air sumur bor agar tidak mengganggu pelayanan publik oleh tenaga kesehatan.

“Saya minta Dinas PUPR segera memperbaiki ini, jangan berlama -lama, saya tidak mau nanti ada keluhan lagi soal sumur bor semacam ini, sehingga pelayanan terganggu,” pintanya.

Diketahui, gedung Puskesmas Baganpunak dibangun megah oleh Pemkab Rohil dengan menggunakan dana alokasi khusus Afirmasi APBN tahun 2019 sebesar 5,5 milyar rupiah.

“Pemerintah sudah bangun dengan anggaran yang tidak sedikit ini dengan harapan dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, khususnya tentang keluhan kesehatan,” pungkasnya.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *