Kunjungi Harsbay Waterpark, Nizar Dukung Pengusaha Muda Bangun Kampung Halaman

LINGGA, RADARSATU.com – Bupati Lingga Muhammad Nizar mendukung Oki Andrian pengusaha muda membangun taman hiburan Harsbay Waterpark. Dukungan itu ia nyatakan saat meninjau pembangunan taman hiburan bersama Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, Kamis (15/07/2021).

“Kami sangat mendukung ada anak muda yang punya kemampuan baik dari materi dan idenya untuk membangun kampung. Apalagi dia putra daerah kita,” katanya.

Agar proses pembangunan tidak terhambat, Pemkab Lingga akan mempermudah seluruh administrasi perizinan.

Kehadiran Harsbay Waterpark dinilai akan berdampak positif kepada pembangunan daerah dan diharapkan kelak dapat menjadi destinasi wisata di Lingga.

Baca Juga :  BMKG Karimun Himbau Masyarakat Terkait Dampak Cuaca Ekstrim La Nina

Nizar menekankan agar pemilik Harsbay Waterpark untuk menghubunginya jika ditemukan kendala dalam proses pembangunan.

“Direncanakan betul-betul, supaya tidak mangkrak. Nanti bangun lagi yang lain. Sayang bayar-bayar pekerja. Jadi apa administrasi Yang berhubungan dengan pemerintah, pasti kita mudahkan. Tidak ada kesannya pemerintah daerah itu mempersulit. Memang haru terukur untuk membangun tempat sebesar itu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nasiruddin turut mendukung pembangunan taman hiburan Harsbay Waterpark tersebut.

Ia juga mengatakan, Pemkab Lingga sangat membutuhkan pengusaha muda yang berpotensi dan mampu bersaing dalam dunia usaha.

Baca Juga :  Putra Kepri Luncurkan Aplikasi Kepojek Transportasi Online Perdana di Tanjungpinang

“Semoga dia (Oki Adrian) bisa semangat lagi. Ini ide yang brilian, memang untuk teknisnya butuh keseriusan. Kan sayang kita terbengkalai atau apa, sementara pemerintah sendiri mendukung, bukan menghalangi,” tambahnya.

(Agus)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *