Daerah  

Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

KUANSING, RADARSATU.com – Andi Putra dan Suhardiman Amby, Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi menggelar coffe morning dengan awak media online, cetak dan media elektronik di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Rabu (9/6/2021).

Kepada awak media, Andi Putra dalam sambutannya menyampaikan kegiatan coffe morning akan dilakukan secara terus menerus dan berkala.

“Kita semua harus bersatu untuk memajukan Kabupaten Kuansing,” katanya, Rabu (9/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Andi menyerukan agar masyarakat kembali bersatu dan tidak berkubu-kubu dan melanjutkan pembangunan daerah.

Baca Juga :  Bupati Inhil Kunker ke PDAM-TI Pulau Burung

“Kita bersatu kembali untuk mewujudkan Kuansing Bermarwah, sesuai dengan visi- misi kami bersama pak Suhardiman Amby pada Pilkada 2020 yang lalu,” ajaknya.

Andi memastikan, selama menjabat pihaknya akan terbuka dan tidak anti kritikan.

“Kami juga menerima kritikan dan masukan dari rekan-rekan media untuk membangun Kuansing,” tegasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kuansing, Suhardiman Amby mengatakan, insan pers merupakan ujung tombak untuk memperkenalkan potensi yang ada Kabupaten Kuansing kepada masyarakat luas.

Terakhir Suhardiman Amby berharap, agar media berperan aktif dalam membantu tugas pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat, apalagi di masa pandemi ini baik dalam menyajikan berita maupun dalam berbagi informasi lainnya.

Baca Juga :  Wabup Syamsuddin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Kepala Diskominfotik Kuansing, Samsir Alam mengatakan, awak media merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi perkembangan pandemi Covid-19 kepada masyarakat.

“Covid-19 benar adanya, bukan hoax dan ini perlu disampaikan kepada masyarakat,” ucapnya.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.