Besok, 26 KK Warga Desa Sunggak Terima BLT-DD Tahap III

Musmulyadi, Kepala Desa Sunggak Kabupaten Kepulauan Anambas

ANAMBAS, RADARSATU.com – Sebanyak 26 kepala keluarga (KK) warga Desa Sunggak menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) tahap III Tahun 2021 pada Kamis (6/5/2021) besok.

Kepala Desa Sunggak, Musmulyadi menuturkan, pihaknya sengaja menyalurkan bantuan sebesar 300.000 Rupiah per KK itu di H-10 hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berhari raya.

“Sengaja kita salurkan pada 10 hari mendekati masuknya Hari Raya IdulFitri agar bisa di manfaatkan masyarkat penerima. Dengan bantuan yang kita serahkan ini bisa membantu untuk keperluan keluarga,” tuturnya.

Tak lupa, Musmulyadi mengimbau para warga untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan, mengingat adanya lonjakan jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

” Saat ini dengan merabanya pasien terpapar Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Saya terus menghimbau kepada masyarakat sunggak untuk tetap taati protokol kesehatan, selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan jauhi kerumuman dan selalu mencuci tangan,” imbaunya.

Musmulyadi berharap, masyarakat Desa Sunggak selalu sehat dan dijauhkan dari paparan Covid-19.

(Hrs)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *