Awal Februari, Pemkab Lingga Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

LINGGA, RADARSATU.COM – Pemerintah Kabupaten Lingga akan melaksanakan vaksinasi COVID-19 pertama pada awal Februari 2021, Minggu (31/1/2021).

Diketahui, sebelumnya pemerintah telah melakukan sosialisasi ke masyarakat Lingga melalui radio dan channel youtube milik Pemerintah Kabupaten Lingga.

Dalam sosialisasi tersebut turut menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga serta dihadiri pihak Polres Lingga dan memastikan bahwa vaksin tersebut aman dan sangat penting.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Lingga, Wirawan mengatakan, pencanangan vaksinasi pertama ini akan dilaksanakan pada 1 Februari 2021.

Baca Juga :  BP Batam Berikan Santunan ke Panti Asuhan Assakinah Annaura

“Vaksinasi COVID-19 tersebut rencananya akan dilaksanakan di Gedung Daerah Kabupaten Lingga dengan melibatkan Bupati Lingga dan Perugas Kesehatan serta beberapa kepala OPD,” katanya, Jumat (30/1/2021) kemarin.

Wirawan mengatakan, usai menjalani vaksinasi tahap pertama. Untuk vaksinasi tahap ke dua nantinya akan diperuntukkan oleh anggota TNI-Polri.

“Setelah tahap pertama ini, untuk vaksinasi tahap dua untuk anggota TNI dan Polri. Sdangkan untuk masyarakat Lingga nantinya akan dilakukan di tahap ketiga,” ujarnya.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.