Ini Kronologi Kecelakaan Yang Tewaskan Buruh Harian Lepas di Dompak

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra BP 3252 BK berinisial SR (46) tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sultan Abdurrahman Muazam Syah.

Korban yang merupakan buruh harian lepas itu merenggang nyawa setelah bertabrakan dengan mobil Suzuki Escudo warna Hitam BP 1557 TC dikemudikan SP (38) di persimpangan stadion bola Dompak, Tanjungpinang, Kamis (28/1).

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy melalui Kanit Laka Lantas Iptu Ridwan membenarkan adanya kecelakaan maut itu.

“Pengendara motor tewas dan pengendara mobil luka-luka setelah dilarikan ke RS Angkatan Laut,” kata Iptu Ridwan, Jum’at (29/1).

Ridwan mengatakan, setelah mendapat laporan perihal kecelakaan itu, petugas Satlantas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi, olah TKP serta mengamankan barang bukti mobil dan motor.

Menurut penuturan Ridwan, korban datang dari arah Gedung KPPN Dompak dan hendak menuju ke stadion bola Dompak.

Setibanya di persimpangan, korban menabrak sebelah kanan mobil Suzuki Escudo yang datang dari arah gedung DPRD Provinsi hendak menuju ke kantor Gubernur Kepri Dompak.

Sementara itu, Bukhori salah satu pedagang gerobak minuman yang tidak jauh dari lokasi, menjelaskan kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil itu.

“Kalau motor saya kurang tahu jenisnya apa, tapi kalau mobil sepertinya escudo.” Katanya, Kamis (28/1).

Bukhori menerangkan, pihak kepolisian telah mengevakuasi mobil dan motor milik pengendara dengan menggunakan mobil derek.

“Kejadiannya sore lebih kurang jam 16.00 WIB lah, kalau dilihat korban si laki-laki parah dan sepertinya segera dilarikan ke Rumah sakit,” tambahnya.

(Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *