Rapat Pleno Koni, Plt Bupati Lingga Inginkan Kemajuan Olahraga

Plt Bupati Lingga, Muhammad Nizar

LINGGA, RADARSATU.COM – Pemerintah Kabupaten Lingga berharap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga mampu memajukan olahraga dan dapat memberikan dampak pencegahan narkoba di tengah masyarakat.

Plt Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan, diawal tahun 2021, pengurus KONI dapat menyusun atau mempersiapkan program-program kerja di tahun 2021 dengan baik dan matang sebelum anggarannya disediakan.

“Dengan hadir kita semua disini agar dapat memberikan sumbangsih saran dan pendapat nantinya kepada pengurus KONI Kabupaten Lingga untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lingga dalam kegiatan dan pembinaan pada bidang olahraga,” katanya.

Menurutnya, olahraga merupakan bagian dari pemersatu dari sekian banyak kegiatan yang ada. Olahraga juga salah satu komponen yang baik keberadaannya di tengah masyarakat. Untuk itu pemerintah sangat memberikan perhatian terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Lingga.

“Program-program yang disusun nantinya harus benar-benar dapat menjawab keinginan daripada masyarakat terhadap kemajuan daripada KONI itu sendiri, serta dapat memberi dampak positif ditengah masyarakat,” ujarnya.

Nizar juga mengatakan, selain mampu memajukan olahraga, Kini juga diharapkan dapat memberikan dampak pencegahan narkoba di tengah masyarakat.

“Saya berharap kedepan mudah-mudahan dengan wadah KONI ini dapat membantu menjawab serta penanganan-penanganan narkoba.

“Saya bermohon dengan sangat pada Koni sebagai induk daripada olahraga yang ada di Kabupaten Lingga dari bermacam-macam cabang olahraga yang ada dapat membantu menjawab serta penanganan-penanganan narkoba di Kabupaten Lingga,” tambahnya.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *