Polres Inhil Bagikan Nasi Kotak Kepada Tukang Becak dan Tukang Ojek

INHIL, RADARSATU.COM – Polres Inhil membagikan 40 paket nasi kotak kepada para tukang becak dan tukang ojek yang terdampak COVID-19 di sekitar Mapolres Inhil, Kota Tembilahan, Jumat (18/12/2020) kemarin.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Binmas Polres Inhil IPTU Narsi Suardi mengatakan, pembagian nasi kotak tersebut bertujuan meringankan para tukang becak dan tukang ojek yang terdampak pandemi COVID-19 serta memberikan kebahagian bagi mereka yang membutuhkan.

“Hingga saat ini kami masih bisa berbagi kepada tukang ojek dan tukang becak serta warga yang membutuhkan. Senang melihat masyarakat tersenyum saat mendapatkan pembagian nasi kotak. Kami juga mengajak para dermawan yang ada di Inhil untuk saling peduli sesama,” katanya.

IPTU Narsi Suardi menjelaskan, kegiatan berbagi nasi kotak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Inhil setiap Jumat guna meningkatkan jalinan silaturrahim antara masyarakat dengan Polri.

“Kami dan semua masyarakat merupakan saudara, karena itu kami ingin berbagi bersama mereka. Dengan terjalinnya silaturrahim antara kepolisian dan masyarakat, keamanan dan ketertiban akan semakin baik sehingga masyarakat tidak mudah terprovokasi dan mampu menangkal isu-isu yang mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat,” jelasnya.

IPTU Narsi Suardi menambahkan, dengan kegiatan tersebut, semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19. Kemudian pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19. Kami juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M guna mencegah penyebaran COVID-19 dan tetap menjaga lingkungan,” tambahnya. (Zuki)

Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *