Warga Desa Landak Berbondong-Bondong Padati Masjid Al. Musyarafah

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H, warga Desa Landak berbondong-bondong padati Masjid Al. Musyarafah untuk mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Zainal Arifin, Sabtu (8/11/2020) malam.

Kegiatan Isra Miraj itu juga turut dihadiri oleh Sekretaris Camat Jemaja, Wan Iwan Marzuni, Ketua MUI Kecamatan Jemaja, Umran serta pengurus masjid yang ada di Kelurahan Letung dengan mengikuti protocol kesehatan.

Dengan digelarnya kegiatan tersebut, Kepala Desa Landak, Amirullah berharap, dengan apa yang telah disampaikan oleh Ust. Zainal Arifin dalam ceramahnya, masyarakat dapat menjadikan ilmu serta bekal di akhirat nanti apabila diamalkan.

“Semoga apa yang disampaikan oleh ustadz dalam memberikan wasiat ilmu, dapat menjdi amal ibadah jika benar-benar kita amalkan,” ujarnya.

Amirullah juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker baik di lingkungan Desa Landak maupun beraktifitas di luar desa.

“Mengingat saat ini, kita sama-sama mengetahui di Kabupaten Anambas sudah ada yang terpapar COVID-19, oleh karena itu kita harus selalu menjaga kesehatan dan selalu berdo’a agar kampung kita di jauhkan dari wabah COVID-19,” katanya.

Dikesempatan tersebut, Amir mengucapkan terimakasihnya kepada PHBI Desa Landak yang telah menyelenggarakan kegiatan Isra Miraj dengan menghadirkan Ust. Zainal Arifin untuk memberikan ceramahnya.

“Terimakasih kepada penyelenggara kegiatan ini, kemudian Ustadz Zainal Arifin serta undang yang telah hadir di masjid kami di desa landak ini dalam acara yang mulia ini,” tambahnya. (Hariyadi)

Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *