Lakukan Razia, Polres Karimun Berbagi Masker dan Stiker

KARIMUN, RADARSATU.COM – Memasuki hari ke delapan operasi zebra seligi 2020, jajaran Satlantas Polres Karimun membagi-bagikan masker dan stiker bertulis “Ayo Pakai Masker”.

Razia ini dilakukan di simpang lampu merah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, Kabupaten Karimun, Provinsi KepulauannRiau, Senin (2/11/2020) siang.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini, ia menekankan kepada jajarannya untuk tetap ramah dan santun terhadap masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

“Untuk rekan-rekan dilapangan, diharapkan santun saat menghentikan kendaraan dan berikan himbauan dengan ramah dan murah senyum,” katanya.

Adenan menambahkan, selain memberikan himbauan, petugas juga memberikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dan menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker”

“Kemudian kami memberikan masker kepada pengguna jalan bila menemukan tidak memakai masker serta berikan edukasi tentang Covid-19 kepada masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” tambahnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *