Kapolres Karimun Jamin Kondusifitas Pilkada Serentak di Karimun

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menjamin pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Karimun kondusif dan mengikuti protokol kesehatan, Rabu (28/10/2020).

Guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020, Polres Karimun telah melakukan koordinasi bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan koordinasi tersebut, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menyampaikan tiga poin penting kepada KPU Kabupaten Karimun.

“Ada tiga poin yang kita sampaikan kepada KPU Karimun dalam rapat koordinasi yang kami lakukan beberapa waktu lalu,” kata Adenan.

Poin pertama disampaikan yaitu, Polres Karimun menjamin keamanan dan pelaksanaan tahapan Pilkada yang sejuk, damai, lancar dan sehat sesuai dengan protokol kesehatan.

Yang ke dua, Polres Karimun akan melaksanakan pengamanan Gudang Logistik KPU serta proses pendistribusian logistic nantinya.

Dan yang terakhir, Polres Karimun turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Karimun dan menjamin keamanan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *