Pemko Tanjungpinang Segera Luncurkan Mal Pelayanan Publik

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau akan Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) pada tahun 2021 mendatang.

Hal ini katakan oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma saat melakukan ramah-tamah bersama beberapa pengusaha yang digelar di hotel CK Tanjungpinang, Rabu (14/10/2020).

Rahma mengatakan, mal pelayanan publik tersebut rencananya akan segera diluncurkan pada awal Januari 2021 mendatang.

“Insyaallah kita akan launching di bulan Januari awal tahun depan,” katanya.

Rahma mengatakan, melihat keterbatasan anggaran yang ada, Pemko Tanjungpinang memilih MPP tersebut nantinya akan ditempatkan di gedung Tanjungpinang City Center (TCC) batu 8 atas.

”MPP akan kita tempatkan di gedung TCC. Hal tersebut melihat keterbatasan anggaran, daripada harus membangun gedung baru,” ujarnya.

Di lokasi tersebut, Pemko Tanjungpinang akan menempatkan gerai-gerai yang akan digunakan oleh berbagai instansi seperti Disdukcapil, PUPR, PTSP, Kantor Camat, Disparbud, Samsat, Imigrasi dan Sektor perbankan.

Mantan anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu berharap, dengan diluncurkannya MPP pada awal tahun 2021 mendatang, kawasan TCC kembali ramai dikunjungi oleh masyarakat.

“Karena keterbatasan anggaran, dan kita ingin mempertahankan TCC kembali ramai,” tambahnya. (Immanuel)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *