Desa Genting Pulur Kembali Bagikan BLT-DD Tahap 6

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Desa Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas kembali bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahap 6.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh sekretaris Desa Azhari kepada 28 Kepala Keluarga (KK) sebesar Rp 300.000, Sabtu (10/10/2020).

Sekertaris Desa Genting Pulur Azhari mengatakan, pembagian BLT DD ini merupakan tahap yang ke 6(Enam) yang kita serahkan kepada masyarakat yang menerimanya.

“Pembagian BLT DD ini merupakan tahap ke- 6. Semuanya sudah kita serahkan kepada 28 kk penerima di Desa Genting Pulur,” katanya.

Baca Juga :  Polres Anambas Tangkap Tiga Pengguna Sabu

Azhari menjelaskan, bantuan ini diserahkan agar dapat membantu serta meringankan beban warganya di masa pandemi Covid-19.

“Semoga dengan apa yang telah dilakukan ini benar-benar bisa meringankan beban masyarakat selama masa pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan oleh Babinsa Genting Pulur Kopda Eko Sidik anggota Koramil 04 Letung.

Kopda Eko Sidik menyebutkan, TNI wajib melakukan pendampingan dalam pembagian BLT ini, hak tersebut dinilai perlu karena TNI merupakan bagian dari masyarakat.

“Kita melakukan pengamanan di wilayah lokasi pembagian BLT DD dan melakukan pendampingan terhadap masyarakat, semua berjalan Aman dan kondusif,” tambahnya. (Haryadi)

Baca Juga :  Dadang Meminta Pemerintah Mengkaji Ulang Rencana Pembelajaran Tatap Muka

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.