Pjs Bupati Lingga Larang ASN Ikut Berpolitik

LINGGA, RADARSATU.COM – Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram mengimbau seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga agar menjaga netralitas Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya pada saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga, Kamis (8/10/2020).

“Kepada camat, lurah dan kepala desa di seluruh Kecamatan Lingga Utara agar menghimbau kepada seluruh staf untuk menjaga netralitasnya pada Pilakda tahun 2020 ini,” katanya.

Juramadi menjelaskan, dalam penyampaian tersebut ia telah disampaikannya di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga, sesuai amanat Gubernur Kepri untuk menyampaikan pilkada pada tahun 2020 ini agar berjalan dengan tertib dan damai.

“Tugas utama kami memastikan pilkada di Kabupaten Lingga ini berjalan lancar dan damai,” jelasnya.

Juramadi mengatakan, di masa pandemi Covid-19, Pilkada tahun 2020 ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Oleh karenanya, agar pilkada berjalan dengan lancar Pemkab Lingga akan membagikan ribuan masker gratis.

“Dengan menjaga protokol kesehatan ini, kita berharap semogga pilkada di Lingga ini bisa berjalan dengan lancar dan masyarakat kita tetap diberi kesehatan. Kemudian masyarakat agar dapat menggunakan hak suaranya dengan baik karena momen pilkada ini 5 tahun sekali,” ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Camat Lingga Utara Zulsafri sangat senang dan mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram.

“Ini merupakan suatu kebangaan dan keistimewaan atas kunjungan ini. Jika ada hal yang kurang dalam persiapan ini kami mohon maaf,” tambahnya. (Agussalim)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *