Pemkab Lingga Bagikan BTT Tahap Tiga ke Desa Persiapan Air Batu

LINGGA, RADARSATU.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga menyerahkan Bantuan Tidak Terduga (BTT) tahap ke tiga kepada masyarakat terkena Desa persiapan Air Batu Kecamatan Singkep Barat terdampak Covid-19, Rabu (9/9/2020).

PJ Kepala Desa persiapan Air Batu Iskandar menjelaskan, untuk BTT Kabupaten tahap tiga ini telah dibagikan kepada 51 Kepala Keluarga sesuai data sebelumnya mulai tahap pertama.

“Untuk bantuan ini sudah selesai kita bagikan ke 51 penerimaan yang terdapat Covid-19 yang mana dulunya sudah sesuai dengan penerimaan dari tahap pertama. Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kepala Desa Sungai Harapan (Induk),” jelasnya.

Camat Singkep Barat Febrizal Taufik mengatakan, disela pembagian BTT ini ia juga memperkenalkan agr disektor pembangunan Desa Persiapan Air Batu menuju Desa Definitif.

“Diharapkan kepada masyarakat saling membantu pemerintah desa untuk mempercepat proses pembangunan agar Desa Persiapan menjadi Definitif dengan kekompakan antar Desa Persiapan dan Desa Induk saling berkoordinasi dan komunikasi yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Indra mengatakan, dengan disalurkan BTT ini semoga dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan dimasa pandemi Covid-19,” tambahnya. (Agussalim)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *