Usai Deklarasi, Haris dan Wan Zuhendra Daftar ke KPU Anambas

ANAMBAS– Memasuki Pilkada serentak tahun 2020 di Kepri, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Anambas, H. Adul Haris, S.H dan Wan Zuhendra (Aris-Wan) didampingi enam ketua partai koalisi mendeklarasikan diri dalam kontestasi pilkada Anambas 2020 di Gendung Siantan Nur Jalan Selayang Pandang (SP).

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Haris menyampaikan dirinya bersama Wan Zuhendra akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dan akan mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Anambas hari ini Jum’at 04/09/2020.

“Jadi bapak/ibu sekalian,kami bersama tim pemenang serta simpatisan yang ada bakal sama-sama menuju kantor KPU Anambas untuk daftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2021-2025,” kata Abdul Haris dihadapan simpatisan.

Baca Juga :  Dua Pekan, 1.600 Pelanggar Tidak Pakai Masker Terjaring Satpol PP Tanjungpinang

Deklarasi yang berlangsung selama beberapa jam itu dihadiri Ketua Parpol pengusung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Indonesi (Perindo), Partai Golongan Karya (Golkar).

Usai melaksanakan deklarasi, Paslon Aris-Wan dan rombongan serta simpatisan bersama-sama berjalan kaki dari Gedung Siantan Nur jalan SP menuju ke Gedung Komisi Pemilihan Umun (KPU) Anambas di Desa Sri Tanjung untuk melakukan pendaftaran sebagai Paslon Bupati KKA periode 2021-2025.

Baca Juga :  Tiga Kades di Jemaja Barat Peringati HUT RI ke 75

Penulis: Hariyadi
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.