Wabup Lingga Hadiri Jalan Santai Korwil Singkep Pesisir

LINGGA – Jalan santai dalam rangka HUT RI ke 75 di Kecamatan Singkep Pesisir yang digelar Minggu (30/8/2020) berlangsung meriah. Suasana di stadion Atletik Singkep Pesisir sudah terlihat ramai mulai pukul 07.15 WIB.

Wakil Bupati Lingga M. Nizar beserta Anggota DPRD Komisi III, Neko Wesha Paweloy, hadiri kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh Korwil Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga.

Pelepasan jalan santai ini dibuka oleh Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar yang didampingi Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Lingga beserta rombongan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Lingga Lantik 279 Anggota Badan Permusyawaratan Desa

Kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh siswa-siswi SD SMP, SMA sederajat beserta guru negeri se kecamatan Singkep pesisir.

Wabup Lingga Muhammad Nizar mengatakan, meskipun pandemi covid-19, masyarakat tetap antusias mengikuti kegiatan gerak jalan.

”Tentunya kita semua tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa menggunakan masker, cuci tangan dengan air mengalir dan jaga jarak antara satu sama yang lain,” ujar Bupati

Sementara Firman selaku Korwil Singkep pesisir, menyampaikan dalam kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Bahkan, kegiatan tersebut mendapatkan anggaran dari sumbangan penjabat Lingga beserta guru-guru dan juga Kepala Desa sekecamatan Singkep pesisir.

Baca Juga :  Dinkes Provinsi Adakan Pelayanan Kesehatan Bergerak di Anambas

“Dan ada sedikit juga dari anggaran dari Korwil Singkep pesisir,” kata Firman.

Undian pertama yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Lingga Muhamad Nizar Beserta Neko Wesha Paweloy, Ketua komisi lll DPRD Lingga.

Hadiah perdana berupa sepeda yang di peroleh oleh seorang masyarakat dari Desa Lanjut dan hadiah kedua berupa Kulkas di peroleh seorang Anak dari SD Desa kute.

Penulis: Agus Halim
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.