Satu Pegawai Positif COVID-19, Dinas PUPR Kota Berlakukan WFH

TANJUNGPINANG,- – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tanjungpinang memberlakukan Work From Home (WFH) hingga Selasa (11/8) esok.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Zulhidayat mengaku pemberlakukan WFH dilakukan selepas adanya informasi dari gugus tugas CoVid-19 Kota Tanjungpinang yang mengatakan satu pegawai PUPR positif Covid-19.

“Beberapa waktu yang lalu saya dihubungi oleh gugus tugas CoVid-19 tingkat kota bahwa ada salah seorang keluarga besar kami di PUPR yang terkonfirmasi positif,” katanya, Senin (10/8).

Zulhidayat juga menyebut pegawai yang berkontak langsung dengan pegawai positif Covid-19 telah dilakukan uji swab di RSUD Raja Ahmad Thabib pada Jumat (7/8) pekan lalu.
“Setelah kita lakukan identifikasi, pegawai yang kontak dengan pasien langsung kita lakukan swab pada Jumat kemarin di RSUP,” sebutnya.

Baca Juga :  Menjaga NKRI, Posal Lanal TBK Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar

Saat ini Dinas PUPR bersama BPBD Kota Tanjungpinang tengah mensterilkan ruangan kantor dan melakukan penyemprotan disinfektan yang direncanakan akan berlangsung selama tiga hari.

Ia menambahkan, pegawai akan kembali masuk kantor pada Rabu (7/8) namun hanya sebanyak 50 persen saja sementara itu 50 persen lainnya yaitu pegawai yang dilakukan Swab akan tetap melakukan WFH hingga hasil swab nya keluar.

“Setelah selesai penyemprotan kita akan lakukan WFH 50 persen, yang 50 persen WFH itu diprioritaskan bagi rekan-rekan yang masih menunggu hasil swab yang direncanakan akan keluar 5 hari setelah pengambilan sampel,” tambahnya.

Baca Juga :  Jual Narkoba, Mantan Napi Kembali di Bui

Penulis : Immanuel

Editor : Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *