Hadiri Pelantikan Permasa, Ismeth Temu Kangen dengan Masyarakat Serambi Mekah

BATAM,  – – Ismeth Abdullah Gubernur Kepri Pertama menghadiri acara Pengukuhan Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa). Acara Sakral dan penuh khidmad tersebut dihadiri juga oleh plt Gubernur Aceh Ir. Nova dan Ketua Persatuan Masyarakat Aceh ( Permasa) Kepri Ir. Nangroe.

Lebih dari 2000 masyarakat Aceh-Batam atau yang lebih dikenal dengan negeri Serambi Mekah menyambut dengan hangat kehadiran Ismeth Abdullah.

Acara pengukuhan Permasa Kepri tersebut di laksanakan di hotel Golden View – Batam pada tanggal 14 Maret 2020.

Baca Juga :  Hadiri Musrenbang, Abdul Haris Paparkan 4 Program Strategis Anambas ke Gubernur Kepri

Dalam sambutannya dihadapan 2000 warga Aceh, Plt Gubernur Aceh mengungkapkan rasa kagumnya atas berbagai kemajuan ekonomi yang telah di capai warga Aceh dalam kurun waktu 15 tahun terakhir ini.

Plt Gubernur Aceh juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Gubernur pertama Kepri Ismeth Abdullah dan gubernur-gubernur penerusnya yang telah memberikan peluang dan kesempatan berusaha disegala bidang bagi warga Kepri asal Aceh.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Permasa Kepri Ir. Nangroe mengatakan, hubungan silaturahim warga Aceh dengan Ismeth Abdullah sangat dekat sekali. Bahkan ketika Aceh terkena dampak Tsunami, Ismeth datang langsung dan turut memberikan bantuan serta dukungan moril kepada masyarakat Aceh.

Baca Juga :  Peserta UKW Gratis di Palembang Antusias Ikut Pra-UKW

“Kami ingin warga Aceh Batam yang jumlahnya lebih dari 20.000 terus bersinergi bersama Pak Ismeth untuk Membangkitkan Ekonomi Kepri”, ungkap Ir.Nova. (Tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.