Begini Cara Polsek Sekupang Meriahkan Hari Pers Nasional

BATAM, – Sempena Hari Pers Nasional, Polsek Sekupang menggelar Lomba Menembak Senapan Angin dan Penanaman Pohon. Lomba tersebut memeprebutkan Piala Kapolresta Barelang pada Sabtu 29 Februari 2020 mendatang.

Lomba menembak dan penanaman pohon yang diprakarsai Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim S.kom ini, merupakan bentuk dari sinergi Polsek Sekupang dengan para wartawan yang memiliki tanggungjawab liputan dalam wilayah hukum Polsek Sekupang dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, dalam menciptakan situasi kambtibmas yang kondusif.

Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim S.Kom mengatakan, lomba menembak dan penanaman pohon yang digelar di Lapangan Tembak Wisadhana Polsek Sekupang ini sekaligus sebagai wadah edukasi bagi para pelajar di wilayah hukumnya.

“Pesan pendidikan dari lomba ini adalah membentuk sikap peduli lingkungan di kalangan pelajar dengan memberi kegiatan positif dan mengajak pelajar untuk gemar menanam pohon,” ujar AKP Ulil pada wartawan, Kamis (27/2).

Lanjut AKP Ulil, lomba menembak ini juga merupakan bukti nyata bahwa Polri selalu berinovasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Lomba menembak yang digelar di Tapangan Tembak Wisdhana, yang merupakan lapangan tembak yang dibuat dan dikelola Polsek Sekupang ini didukung klub menembak Sundang Sakti yang berada di bawah naungan Perbakin Batam.

Ada dua kategori menembak dalam lomba tersebut. Yaitu kategori Uklik 10m stand-up dan Uklik 17m tripos. Lomba terbuka untuk umum dan pelajar. Juara dalam lomba ini akan mendapat hadiah:
1. Juara I = Uang Tunai Rp. 1.000.000 + Voucher Hotel + Piagam dan Piala
2. Juara II = Uang Tunai Rp. 750.000 + Piagam dan Piala
3. Juara III = Uang Tunai Rp. 500.000 + Piagam dan Piala.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lomba ini calon peserta bisa menghubungi Hengki Irawan di nonor tekepon 0822-8308-1000 dan Atan di nomor telepon 0813-6152-1253. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *