Pengurus FKPT Kepri 2020-2025 Berubah

JAKARTA, – Kepengurusan Forum Koordiansi Pencegahaan Teroris (FKPT) periode 2020-2025 dikukuhkan di Mercure Ancol, Senin (17/2//2020). Kepengurusan FKPT Kepri dilantik bersama pengurus FKPT dari 32 Provinsi di Indonesia. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Badan Nasional Penangguangan Teroris (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius di awal kegiatan Rakernas FKPT 32 provinsi di Indonesia.

Sebelumya, kepengurusan FKPT Kepri dijabat oleh Reni Yusneli. Setelah menjabat dua periode akhirnya kepengurusan baru FKPT diserahkan kepada Dr Fauzi.

Menurut Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat, Dr. Andi Intan Lulung menyebutkan, kepengurusan FKPT maksimal dijabat selama dua periode yang setiap periodenya selama dua tahun.

“Harapan kita meningkatnya solidaritas dalam mengemban visi misi dalam mengemban tugas di daerah. Bersama merumuskan peran pelibatan masyarakat dalam mencegah radikalisme.” ujar Andi Intan

Menteri Dalam Negeri dihadiri Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo, Kemenang dan kementerian lainnya.

Sementara, Komjen Suhardi Alius dalam sambutanya menyebutkan.
kepengurusan FKPT Kepri saat ini masing-masing dijabat oleh Fauzi sebagai ketua, Yusniar Djailani sebagai wakil ketua merangkap bendahara. Posisi Sekretaris dijabat oleh Apriansyah. Sementara lima Kabid FKPT Kepri yang baru masing-masing Kabid Pemuda dan Pendidikan Eko Sumbarjadi, Kabid Agama Sosial dan Budaya Candra Wesnedi, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dr. Fitri, Penelitian pengkajian dan penelitian Dr M Zaenuddin, sedangkan untuk Kabid Hukum, Media dan Humas dijabat oleh Zakmi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *