Pemkab Anambas Gelar Rakor Gerbangdutas 2020

Pemkab Kepulauan Anambas menggelar Rapat Koordinasi bersama BNPP dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (24/01/20)

ANAMBAS, — Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas) akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun ini, kegiatan tersebut akan di hadiri sejumlah tamu dari beberapa Kementrian. Jelang pelaksanaan kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Rapat Koordinasi bersama Badan Nasional Pengelolaan

Perbatasan (BNPP) dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (24/01/20).

Dalam rapat tersebut, Kabag Perencanaan dan kerjasama BNPP, Tias menyampaikan bahwa tim
BNPP telah melakulan survei dan kunjungan di beberapa lokasi untuk melihat langsung lokasi-lokasi yang akan menjadi rute kunjungan dari tamu Kementerian nantinya dalam pelaksanaan Gerbangdutas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Bulan Depan, Dispora Kepri Mulai Gelar Kejurda Atletik

“Dalam melakukan kunjungan ke lokasi-lokasi tersebut kami dibagi menjadi 3 tim, 1 tim melakukan kunjungan ke lokasi di Kecamatan Palmatak dan 2 tim di Kecamatan siantan,” ujar Tias.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengatakan dalam melakukan tahapan-tahapan persiapan kegiatan tersebut harus direncanakan semaksimal mungkin agar nantinya dapat terlaksana dengan baik.

“Oleh karena itu saya mengajak keseriusan kita bersama supaya ini betul-betul dikonsenkan terkait apa saja yang harus kita persiapkan, baik itu fisik maupun non fisik yang lazimnya kita selama ini kita lakukan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Baca Juga :  Rangkul Insan Pers, Kasat Polairud Polres Anambas Sambangi Wartawan

Bupati juga menegaskan kepada OPD yang bertanggung jawab dalam mempersiapkan titik lokasi kunjungan tamu nantinyata agar segera di selesaikan selambat-lambatnya H-5,” tegasnya. (Hery)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.