Malam Hari Ada Pelangi di Bagan Siapi-api

ROHIL– Saat ini wisata foto memang menjadi virus bagi semua wisatawan hampir diseluruh dunia. Tempat yang bagus dan unik pasti akan selalu dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menghasilkan sebuah gambar yang menawan di seluruh akun media sosial mereka.

Nah, salah satu tempat selfie yang wajib anda kunjungi adalah Kampung kota Bagan Siapi-api. Menghadirkan pesonan nan cantik dan menawan, itulah pelangi yang muncul dimalam hari di Bagan Siapi-api. Ibukota Rokan Hilir yang terus mempercantik diri guna menyambut wisatawan. Pada malam hari, kota dan taman taman pun berhiaskan lampu warna-warni.

Pemasangan lampu warna-warni dilakukan di jalan Perwira dan kawasan Bundaran batu 6 pusat perkantoran. Kedua lokasi ini jadi tempat bermain dan bersantai warga kota pada malam hari.

Pohon yang mengelilingi taman dililit lampu dengan warna berbeda. Setelah pemasangan lampu tersebut, penampakan taman bermain terlihat lebih indah. Lokasi ini pun jadi tempat swafoto (selfie) baru di Bagan Siapi-api.

“Bagus loh bang, kami udh 2 malam ini sering photo-photo disini. Kata teman-teman saya seperti di luar negeri,” kata Intan sambil sumringah, salah seorang warga setempat.

Kadis DLHK Rohil, Suwandi

Selain itu, Pemkab juga mempercantik pinggiran sungai dengan cat warna-warni seperti pelangi.

“Setelah kami menertibkan beberapa bangunan, Bapak Bupati ikut mendatangi untuk dijadikan kawasan wisata ditempat ini,” ucap Kadis DLHK Rohil

Suwandi menambahkan, untuk tahun 2020 ini pihaknya terus membenahi wajah kota Bagan siapi-api agar terlihat bersih, indah dan nyaman. (Alek)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *