Opini  

Putra Penderita Tumor Ganas Sangat membutuhkan Bantuan Uluran Tangan Para Dermawan

 

ROKAN HILIR, – – Putra yang menderita tumor ganas di bagian perut yang baru-baru ini beredar lewat media sosisal harus di larikan oleh pihak keluarga kerumah sakit RSUD dr.Pratomo Bagan siapiapi, Sabtu 17 November 2019 sekitar pukul 16:00 wib.

Putra seorang anak laki-laki yang berumur lebih kurang enam tahun merupakan anak kedua dari pasangan suami istri kahar dan zunarti, Bertempat tinggal di Jalan Karang Anyer, Kelurahan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Ayahnya putra ( Kahar ) keseharian bekerja sebagai pencari kayu di laut sedangkan ibu nya putra ( Zunarti ) keseharian bekerja sebagai ibu rumah tangga, mereka sangat berharap uluran bantuan para dermawan sekalian.

Dengan tetesan air mata kahar Berkata,” Kami orang susah pak, kebun tidak punya apa lagi harta yang banyak, pekerjaan saya sehari-hari sebagai nelayan mencari kayu di laut untuk di jual demi mencukupi nafkah anak istri,” ucapnya kahar (ayah putra) kepada wartawan radarsatu.com saat menjenguk putra di RSUD dr Pratomo, Bagan Siapiapi, pada Sabtu (17/11) sekitar pukul 16:30 wib Diruangan UGD.

Indah, yang juga merupakan keluarganya Putra sangat berharap bantuan bagi para dermawan yang berbaik hati yang ikhlas membantu demi kesembuhan putra yang selama ini menderita penyakit tumor ganas.

“Kami, sangat mengharapkan bantuan uluran tangan para dermawan sekalian” ucap indah, disambungnya lagi Bagi para dermawan yang ingin memberikan bantuan bisa hubungi ke no 082285968223,” tutupnya.

Laporan: Alek Marzen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *