Hamid Rizal di Dukung Partai Amanat Nasional Untuk Maju Pilgub

 

NATUNA, – – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan seluruh Pengurus mendorong dan mendukung Ketua DPW PAN Kepri yang juga Bupati Natuna Drs H.A. Abdul Hamid Rizal, M.Si untuk ikut dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020, baik sebagai Calon Gubernur maupun Calon Wakil Gubernur.

Hal itu diputuskan DPP PAN dalam pertemuan seluruh Ketua DPD PAN Se-Provinsi Kepulauan Riau dan Ketua DPW PAN Kepri dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di DPP PAN Jakarta pada Selasa 5 November 2019.

Menurut Safari Ramadhan selaku Ketua DPD PAN Kota Batam yang juga anggota DPRD Batam, sudah saatnya PAN mendorong kader terbaiknya untuk ikut dalam suksesi Pilgub Kepri saat ini.

“Selain potensial pak Hamid Rizal juga memiliki pengalaman yang baik dalam membangun daerah, dan berdedikasi baik sebagai pemimpin daerah hal ini terlihat bagaimana kondisi Natuna saat ini di bawah kepemimpinan beliau,” ujarnya.

DPD, kata Safari, mendorong Hamid Rizal untuk dapat maju dalam Pilgub Kepri 2020 ini.

“Sesuai arahan Ketua Umum PAN dalam pertemuan tadi, langkah- langkah politis akan kami bicarakan selanjutnya untuk strategi agar pak Hamid Rizal dapat Ikut dalam suksesi Pilgub Kepri ini,”ujarnya.

“Kami memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kepri agar jalan untuk pak Hamid Rizal menuju cagub atau cawagub Kepri 2020 ini di permudah dan dapat terwujud, mari kita doakan bersama niat baik ini, Kite Bissmillah aja semoga semuanya sesuai rencana,” tambahnya.

(*/Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *