PUBG Tournament Hadir Dalam Kegiatan Semarak Sumpah Pemuda Tahun 2019

TANJUNGPINANG – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Karang Taruna Tanjungpinang Barat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Semarak Sumpah Pemuda Tahun 2019 di Tugu Pensil, Senin (21/10).

Lurah Tanjungpinang Barat Gilang Ikhsan Pratama menjelaskan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan salah satunya e-sports.

“Kegiatan pertama kegiatan sosial yaitu pembagian Sembako distablitas, kedua kegiatan e-sports yaitu PUBGM Tournament, dan yang ketiga Festival Akustik, kami mengambil momentum ini untuk mengembangkan kesenian dibidang musik di kelurahan Tanjungpinang barat,” ucapnya.

Baca Juga :  Ditetapkannya PSBB di Pekanbaru, Bupati Rohil Himbau Warga Rohil Agar Tunda Berpergian Ke Pekanbaru.

Gilang Ikhsan Pratama juga menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan yang telah di buat karang taruna agar dapat kembali aktif seperti yang di canangkan Walikota Tanjungpinang.

“Ini juga intruksi dari ayah untuk mengaktifkan karang taruna di Tanjungpinang,” ujarnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam hal ini memberikan applause kepada Karang Taruna Tanjungpingang Barat karena telah aktif membuat kegiatan ini.

“Ayah memberikan applause untuk berjalannya kegiatan ini, kegiatan ini, sangat bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan anak-anak muda yang ada di Tanjungpinang Barat,” ucapnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Bintan, Sambut Kedatangan Tim Wasev TMMD Ke-119

H.Syahrul juga menitipkan pesan kepada seluruh yang akan mengikuti kegiatan ini agar menjaga sportifitasnya.

“Selamat mengikuti kegiatan ini dengan sportifitas yang tinggi, juara itu nomor 2 yg penting itu adalah menjaga sportifitas bersama-sama,” tutupnya.

(Ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *