Jelang Pelantikan Presiden, Elemen Masyarakat Tanjungpinang Deklarasi Damai

TANJUNGPINANG, – – Maraknya aksi unjuk rasa serta penyebaran berita hoax di tanah air, hal inilah yang mendorong masyarakat Tanjungpinang untuk melakukan Deklarasi Damai yang dimotori oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang-Bintan di Lapangan Pamedan Tanjungpinang (17/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh elemen masyarakat dari kalangan mahasiswa, ormas, buruh, LAM serta Lurah se-Kota Tanjungpinang.

Sebelum lakukan deklarasi damai, seruan lagu Indonesia Raya dikumandangkan dengan lantang yang merupakan wujud nasionalisme.

Sebelum mengakhiri kegiatan, antusias masyarakat lakukan deklarasi damai dengan bersama-sama berucap: “Kami masyarakat Tanjungpinang menolak unjuk rasa anarkis, terorisme dan radikalisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang aman, damai dan kondusif”.

Masyarakat berharap sinergitas semua pihak baik itu dari TNI-Polri dan stakeholder serta masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan dan mengganggu keamanan dan ketertiban demi menjaga keutuhan NKRI.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *