Malam ini Kiki LIDA Indonesiar Akan Tampil

Kiki
Kiki

TANJUNGPINANG – Setelah lolos ke 12 besar Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Kiki bakal bersaing dengan tiga perwakilan dari provinsi lain. Masuk dalam grup 1, Kiki bakal kembali tampil malam ini, Senin (8/4/2019).

Prestasi yang ditorehkan Kiki pun kini mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Bagaimana tidak, ia berhasil membawa nama Kepri dalam acara nasional bergengsi tersebut.

Masyarakat Kepri turut memberikan perhatian. Tidak hanya itu, sejumlah pejabat pun memberikan dukungan penuh.

Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah, M.Si minta masyarakat Kepri khususnya PNS Pemprov Kepri untuk mendukung Kiki.

Baca Juga :  Korlantas Polri: Angka Kecelakaan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 Turun 15 %

“Saya minta para PNS untuk dukung Kiki,” sebut Sekda saat menjadi Pembina Apel Pagi di Halaman Kantor Gubernur, Dompak, Senin (8/4). Malah Sekda langsung minta para peserta apel memegang HP, dan memberikan dukungan.

“Kalau sudah bisa kirim SMS sekarang, ambil HP masing-masing, langsung kirim SMS. Kalau tidak ada pulsa, minta sama Kadis,” tambah Sekda. Sebenarnya Sekda mengaku ingin mendukung Kiki langsung melalui studio Indosiar di Jakarta.

Namun terkendala kesibukan di hari Senin. Untuk itu Sekda akan mengirimkan perwakilan untuk mendukung Kiki dari studio. Bila Kiki berhasil lolos ke babak selanjutnya, Sekda berjanji akan menyaksikan langsung penampilan Kiki di Jakarta.

Baca Juga :  Belum Semua Pemda Gunakan Fasilitasi Pasar Murah

Sebelumnya Kiki berhasil lolos ke babak 12 besar, setelah berhasil keluar sebagai juara kedua dari grup tiga pada babak 16 besar. Kiki meraih total nilai 23,08 persen. Hanya selisih tipis dari Hanan yang meraih total nilai 22,88.

Sementara Vita dari Lampung tersingkir dengan total nilai 22,53 persen. Diharapkan Kiki dapat unggul pada penampilan malam ini.

Karena itu diharapkan masyarakat dapat memberikan dukungn SMS melalui 97288 atau melalui aplikasi Shopee. “Saya minta dukungannya biar dia semangat,” tambah Sekda.

Baca Juga :  Cek Pabrik di Cianjur, Kabareskrim Polri Minta Obat Untuk Covid-19 Segera Didistribusikan

beto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *