Antara Kesembuhan Maria dan Himpitan Keluarga

Insta Story akun instagram

TANJUNGPINANG,- – Umurnya masih tergolong muda, namun atas penyakit yang dideritanya kini ia hanya dapat terbaring lemah dan tak berdaya.

Pasca pengobatan nya di Rumah Sakit Mahkota Malaysia pada 9 januari 2019, dokter mendiagnosa bahwa Maria (23) mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.

Sungguh berat derita yang kini dirasakan Maria, meskinya diusia sepertinya saat ini ia berhak mencari jati diri dan menikmati masa mudanya. Namun kini ia harus melawan rasa sakit atas penyakit yang diidapnya.

Dilansir dari sosial media instagram pemilik nama dewichrisna_simatupang yang telah mengupload foto Maria dalam insta story nya, pihak media ini pun lansung mengkonfirmasi melalui pesan di selulernya.

“Iya bang, silahkan saja di screnshoot. Terimakasih ya”. Ujarnya Sabtu (16/2/2017)

Akhirnya Maria dibawa pulang ke rumahnya di Tanjungpinang, Kepulauan Riau akibat ketidakmampuan keluarga lagi dalam membayar biaya perobatan rumah sakit di Malaysia, dengan kondisi nya saat ini sekujur tubuhnya mengalami lebam-lebam, pendarahan, trombosit rendah dan mengalami infeksi dibagian alat kelamin akibat menstruasi disetiap bulannya.

Seperti yang dilansir melalui insta story dewichrisna_simatupang, Yeo Hui Ju yang merupakan kakak kandung Maria mengatakan pihaknya kini berharap dan memohon doa serta bantuan dana dari berbagai pihak yang membaca pesan nya agar kiranya sudi mengulurkan tangan demi kesembuhan Maria.

Selain itu Ia juga mengatakan pihaknya dan keluarga bertanggungjawab atas bantuan dana yang nantinya diterima dan sepenuhnya akan dipergunakan untuk biaya pengobatan adiknya.

Tidak lupa Ia mengucapakan Terimakasih dan mendoakan pihak-pihak yang nantinya sudi untuk meringankan dan membantu biaya perobatan Maria, semoga Tuhan membalaskan segala kebaikannya.

Bagi para pembaca yang berniat untuk membantu penyembuhan dan meringankan beban keluarga Maria dapat mengirimkan amal nya ke No. rekening :380 125 5653/Yeo Hui Ju dengan kode akhir pengiriman : 2, atau dapat menghubungi lansung 08990833868.

Pewarta : Noven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *