Ngobrol Pagi Bareng AJI Tanjungpinang Kupas Visi Misi Walikota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,- -Ngobrol pagi (Ngopi) bareng Aliansi Jurnalis Independen Tanjungpinang kupas visi misi walikota Tanjungpinang dalam 5 tahun mendatang yang di adakan di Kedai Kopi Batu 10, Tanjungpinang, Kamis (10/10/2018).

Janji-janji politik yang disampaikan pada saat kampanye kini telah ditunggu-tunggu masyarakat dalam realisasinya.

“Sebagai Kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera dalam Harmoni Kebhinekaan Masyarakat Madani” merupakan Visi Walikota Tanjungpinang H. Syahrul dalam 5 tahun kedepan.

Syahrul mengatakan bahwa visi dan misi yang telah ia dengungkan di masa kampanye akan ia jadikan skala prioritas untuk kemajuan pembangunan Tanjungpinang, “hanya saja saat ini bagaimana visi-misi itu lagi menyinkronkan dengan program OPD sehingga dapat disusun dalam RPJMD untuk acuan pembangunan,” Ucap Syahrul yang akan memenuhi janji-janji politiknya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Inhil Hadiri Peresmian Rumah Restorative Justice

Senada dengan hal yang sama Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma mengatakan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan telah membentuk tim, untuk tahun ke 2 dan 3 mungkin belum bisa terwujud dan kita perkirakan tahun terakhir wujud program fisik baru dapat terealisasikan, kata Rahma.

Dalam diskusi tersebut wakil ketua DPRD Tanjungpinang Ade Angga yang merupakan ketua pemenangan Syahrul-Rahma mengatakan bahwa saat ini ada beberapa program Sabar yang telah masuk dalam skala program prioritas dalam waktu dekat, seperti Islam Center, Hospot pendidikan dan Rumah singga dan ketiga program ini telah masuk dalam anggaran APBD-P, kata Ade saat diskusi berlangsung.

Baca Juga :  Rombongan KPU Kepri Jumpai Jumaga Nadeak Bahas Tentang Pemilu

Acara tersebut turut dihadiri walikota dan wakil walikota tanjungpinang, Rudi Cua anggota DPRD Provinsi Kepri, Asisten I Pemprov Kepri Samsul Bahrum, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, Ketua yayasan Stisipol Raja Haji, Kasat Intel Polres Tanjungpinang dan BEM Perguruan tinggi yang ada di Tanjungpinang beserta anggota AJI Tanjungpinang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.