Kades Desa Tanjung harapan Gelar Gotong Royong Bersama

LINGGA,- -Sekolah SLTP 1 Desa Sungai harapan Kecamatan Singkep Barat Lingga, terus melakukan Gotong-royong bersama Kades dan anggota beserta staf guru, Selasa, (1/10/2018).

Goro bersama yang di lakukan di depan halaman Sekolah tersebut merupakan atas inisiatif. “memang kerja yang di lakukan ini atas inisiatif, serta kerja sama yang baik antara kepala sekolah staf guru dan Kades,” kata Kades Tanjung, Malisi.

Di samping itu yang kita kedepankan kerja sama seperti beginilah supaya kemajuan sekolah dapat terbangun dengan baik, dan yang di buat sekarang adalah bagunan tempat parkir bagi motor anak-anak sekolah, ujarnya.

senada dengan hal yang sama, Rahmad selaku guru yang turut mendampingi kepala desa mengatakan, kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih pada Kades dan karyawannya yang telah turut berpartisipasi tentang pembangunan sekolah tersebut.

Sehingga ke majuan Sekolah ini dapat bersaing dengan sekolah setara SLTP yang ada dalam wilayah Kabupaten Lingga ini, di harapkan kerja sama yang baik dapat terjalin terus-menerus, pungkasnya.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *