Besok Pemko Tanjungpinang Buka Penerimaan CPNS, 11 Orang Khusus Lulusan Cumlaude

formasi penerimaan cpns 2018 dalam angka
formasi penerimaan cpns 2018 dalam angka

TANJUNGPINANG,- -Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs.  Riono mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan membuka penerimaaan CPNS sebanyak 237 orang, Besok Rabu (19/9/2018).

Menurut Riono penerimaan CPNS tersebut aka membuka peluang bagi putra dan putri terbaik kota tanjungpinang.

Lebih lanjut dipaparkan Riono, dari 237 lowongan tersebut terdiri dari tenaga guru 164 orang, tenaga kesehatan 56 orang dan tenaga teknis 17 orang. 

Riono menambahkan, selain dari itu juga ada formasi khusus 5 persen dari total penerimaan CPNS daerah atau sebanyak 11 orang untuk lulusan Cumlaut,  dan 1 persen untuk penyandang disabilitas atau sebanyak 2 orang. 

Hal senada juga disampaikan Penjabat Walikota Tanjungpinang Drs.  Raja Ariza,  M. M. Ariza mengatakan agar peluang ini benar-benar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para lulusan perguruan tinggi. “Dengan dibukanya lowongan penerimaan CPNS ini maka setiap lulusan dapat mendaftarkan diri sesuai persyaratan yang ada pada tangal 19 nanti”, himbaunya

Sementara itu Kepala BKPSDM Drs.  Tengku Dahlan,  M. T mengatakan bahwa pengumuman secara resmi baik persyaratan maupun pendidikan masing-masing kualifikasi jabatan akan disampaikan melalui website resmi Pemko Tanjungpiang. “Silakan buka www.tanjungpinangkota.go.id pada tanggal 19 September mendatang”, ujar Tengku. 

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *